December 11, 2011

Jogging Nekat

Hai guysss. Long time no posting =B 
Sekarang gue akan menceritakan pengalaman terbaru yang baru aja gue lewati. 

  Jadi begini ceritanya, malem mingguan gue cuma mendelep di kamar sambil megangin henpon dan memikirkan sesuatu tentunya. Yap. Besok itu hari minggu dan gue harus apa?! Yamasa abis ulum masih diem di rumah. Kan sedikit galucu. Pengen refreshing gitu istilahnya. Nah tibatiba
jam setengah 10-an muncullah sms di hp gue. Isinya dari seseorang penting yang ngajakin suatu hal yang sepertinya lebih penting dari orang yang penting itu. Ya, itu adalah salah satu sahabat gueh wkwk. Jadi, isi smsnya itu dia ngajakin jogging kitakita karena dia diajakin jogging sama merekameraka. Tanpa basabasi gue ga nolak kan. Secara gue juga lagi berusaha mikirin kegiatan apa yang harus dilakuin di hari minggu pertama setelah ulum-_- oke jadinya kita semua janjian di depan Gema Pesona jam ENAM PAGI.
  Hari minggu pun tiba. Bangunbangun langsung ada sms yang nanyain jadi ga jadi ga dan jadi ga. Rempong ya sumpah. Yaudah deh karena gue tau gue udah kesiangan, jadi langsunglah bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dari semalaman di tempat tidur yang entah gue ngapain aja~ selesai mandi langsung caw. Jam pas itu menunjukkan pada waktu 6.15. Hm oke pikiran gue, gue bakal telat dan udah ditungguin sama bocah-bocah gede. Dan ternyata.. Baru ada 1 orang dari 7 orang. Bersabarlah gue dan Ratry menunggu di depan GP. Dan lama kemudian, datanglah Dina dari kerumunan oksigen. Jumlahnya sekarang ada 3 orang dan waktu udah nunjukin jam 7 kurang 15! -_- tinggallah komplotan cowok-cowok yang ngajakin kumpul jam 6 tapi merekanya malah ngaret. HAHA. Berlamalamalama dan lama kemudian akhirnya mereka datang juga. Langsung kita naik 04.
  Sesampainya disono dan udah pada ngumpul semua orangnya, langsung deh kita jalan menuju UI. Berjogging ria-lah kita semua. Tibatiba di tengah perjalanan, ada yang ngusulin buat ke jembatan Texas. Gue sih ikut-ikut aja yang penting nyampe tapi ya masalahnya sekarang adalah kita ngeliat wujud jembatannya, tapi gatau gimana caranya kesana. Jadi kita mutusin untuk berpencar. Ada yang ke kiri dan ke kanan, yang cewek ke kanan bersama 2 orang lainnya. Kita semua gatau jalan dan main jalan aja sesuka hati. Setelah udah berjauh-jauh jalan dan hasilnya nihil juga, akhirnya kita menyerah dan lebih milih nunggu Ojan dan Dp di halte. Yak, dan lo tau? Ternyata mereka yang cuma berdua bisa nemuin jembatan itu. HAH-__- setelah beberapa menit yang lama kemudian, akhirnya mereka ketemu sama kita. Karena gue masih penasaran sama jembatan itu, kita semua mutusin buat pergi kesana bersama-sama tanpa nyasar wkk-_- sesampainya disana, kita nyuruh Danar, dkk buat dateng ke jembatan Texas yang kebetulan mereka lagi ke UI juga . Dan kita duduk-duduk di jembatan, lari-larian di jembatan, dengerin lagu-lagu di jembatan, ngobrol-ngobrol di jembatan, dan kegiatan-kegiatan gapenting lainnya di jembatan dilakuin juga. Pas udah siang dan gue juga udah kelaperan, akhirnya kita pulang dan meninggalkan jembatan yang penuh perjuangan buat nemuinnya itu HaHa. Perjalanan pulang terasa amat singkat dan lebih deket karena pas pulang kita mengikuti penunjuk jalan yang lebih meyakinkan dan emang udah ahlinya dalam hal jalan-menjalan di UI. 
  Sampailah kita semua di margonda. Segeralah kita mencari angkot dan pulanglah kita semua ke rumah masing-masing. Dan tibalah gue di rumah dengan selamat :)

Segitu aja dulu ya. Eikeh pegel, cyinnn. Bye! =B

No comments:

Post a Comment