November 19, 2011

Suckseed♥


Lo tau "SuckSeed"? Ha? Gatau? NDESO!! I've watched this film with my lovely friends in 91 last Tuesday - Wednesday, 15 - 16 November when KBM was unnormal *awaw why this like schedule movie at cinema-_-* And my comment about "SuckSeed" is.. This is the funniest, galauest and coolest film ever! Akakak
lebay deh eikeh. But, that is true. So, you must watch "SuckSeed". Btw, ada salah satu pemainnya yang bikin gue melting karena kemanisan dan kegantengannya itu. His name is.. Jirayu Laongmanee! Huahaha cogan banget sangat sungguh parah *-* Langsung aja deh diliat seputar tentang "SuckSeed". Cekidot! 

Synopsis:
SuckSeed mengisahkan tentang 3 pecundang sekolah menengah: Ped (Jirayu La-ongmane), Koong (Pachara Jirathiwat) dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert). Mereka membentuk band dengan harapan bisa ikut kontes, menang dan populer. Nama band mereka SuckSeed. Filosofi yang dicetuskan Koong, mereka yang suck (payah) bisa juga menjadi succeed (sukses). Makanya sengaja ditulis SuckSeed.
Film ini juga memiliki cerita cinta. Sejak jaman SD, Ped naksir Ern (Natcha Nualjam). Sewaktu pelajaran seni musik, Ped bingung harus bernyanyi apa. Ern yang orangtuanya mengelola toko kaset, mengajarinya. Meski akhirnya Ped menyanyi dengan sangat fals. Kejadian itu yang membuat Ped bertekad mendalami musik. Apalagi melihat Ern yang selalu membawa walkman ke sekolah. Sayang, Ern pindah sekolah dari Chiang Mai ke Bangkok. Hendak mengucap selamat tinggal, Ped menelepon rumah Ern. Karena yang menerima telepon ayah Ern yang galak, Ped mengaku bernama Koong.
Menginjak SMA, Ern kembali ke Chiang Mai dan bersekolah di tempat yang sama dengan Ped, Koong dan Ex. Ketika Ped berencana menyatakan cinta, Koong terang-terangan mengejar Ern. Ern yang juga gemar bermain gitar, bergabung di band milik Ped, Koong dan Ex. Namun setelah Koong menembak Ern, dan Ern menolak, Ern ‘dipecat’ Koong. Ern bergabung dengan band milik Kay, idola sekolah yang juga kembaran Koong demi mengejar mimpinya.
Kisah cinta dalam SuckSeed ibarat sebagai bumbu pelengkap. Karakter dan persahabatan ketiga lelaki ini digambarkan dengan lebih detail. Koong misalnya, memiliki kembaran bersama Kay yang selalu lebih populer. Kelompok music yang dibentuk Kay pun jauh lebih digemari gadis-gadis. Ex yang anak pemilik bakery, memiliki ayah yang usil. Sang ayah bahkan tanpa malu menceritakan kebiasaan masturbasi Ex ketika teman-temannya bertamu.

Trailer:

And this is some photo of "SuckSeed".














No comments:

Post a Comment