November 12, 2011

Introduce My Self

hey blogger! now i will introduce my self to everyone who “want” to see my freak blog before. i think if i continue intro my self with english language, it will be big problem with me. yeaa i can't speak english well, of course. so, i will use my beloved country language, Indonesian.

well, hm yak ini gue...
*khemkhem* ini gue sang pemilik blog ini. nama panggilan gue adalah Dhania. kalo susah bacanya, baca aja gimanapun yang lo bisa. gapapa kok walaupun salah gue akan tetep menghargai usaha kalian semudah apapun itu. 
gue sekarang masih duduk di bangku berbusa berwarna biru di sekolah gue, yaitu kelas efektif di salah satu sekolah menengah ke atas atau bisa disebut SMP. selayaknya anak-anak smp yang lain, hobi gue adalah mengobrol saat pelajaran, menyalin pekerjaan teman (jangan bilang ini mencontek), kurang memperhatikan guru, dan juga jajan saat istirahat maupun jam pelajaran. kayaknya itu tadi hobi di sekolah doang. ya kalo di mana-mana ya hobi gue cuma twitting sama dengerin lagu hiakakak.

sepertinya udah cukup ya perkenalannya. saya akan mulai ngepost yang lainnya sambil belajar juga. maklum, masih awam. dimohon do’anya semoga saya ga salah melakukan kesalahan yang terlalu fatal untuk disalahkan. Hmm deh.
gutbay! ;)

No comments:

Post a Comment