November 12, 2011

Semerah Muka Sebening Hati Ini -_-

     Fulaa! kembali lagi dengan saya. di post kedua saya. dan masih sekitar tentang kehidupan saya. uyeauyea. Berhubung gue udah kelas 9. Jadi, gue mau ngereview "masa lalu" sedikittt aja. Cerita lama yang masih diungkit jugaa~ whoaaa. Yak, berikut ini adalah cerita yang pendek. Jadi bisa dibilang cerpen jaman dulu waktu masih culun-culun dan jelek-jeleknya (sekarang udh engga? HA?) okeh, daripada lamalama ngetik gajelas beginian. Mendingan langsung aja diliat cerpen hasil karya gue dan teman-teman "masa lalu". CEKIDOT!








*harus dibaca, kalo gak dibaca kalian akan rugi seumur hidup!*

pemeran utama: RS DAN PI *disensor dulu*
pemeran pendukung: DHANIA, ENDAH, DANAN, DINA, FARI, CHAREN, VINA DAN ANAK-ANAK 78 YANG LAINNYA


pada tanggal 21 april 2010 yang bertepatan dengan hari kartini ada suatu pertunjukan menarik yang menimpa teman kita. yang kita cintai dan kita sayangi.
jreng..jreng..jreng..jreng..

dihari itu penuh dengan kesenangan dan sukaria karena di hari itu dimana guru-guru yang mempunyai 1000 kasus dengan kita pergi menghilang meninggalkan kita dan membiarkan kita bermain sesuka hati. tepat pada hari H jam J menit M detik D, banyak anak laki-laki yang bermain bola, eh salah maksudnya TIP-EX! dengan tingkah laku yang sangat bodoh, mereka memperebutkan 1 TIP-EX dengan tutup yang sudah hilang, padahal harga tip-ex di koperasi hanya seharga Rp.3000, (sponsor dari koperasi SMPN 3 DEPOK, jalan barito raya, depok, jakarta, indonesia, asia tenggara, asia, bumi, planet ke-3, galaxy bimasakti) 

ketika itu anak-anak perempuan yang anggun, cantik, pintar, keren, stylish, dan rajin menabung (hanya untuk DHANIA, ENDAH, DANAN, DAN DINA) terus menggosip tentang harga sembako yang mulai naik dan tiba-tiba manusia yang bernama dhania menganggap komik itu menjadi pop mie (yang ngerti cuma kita doang, HAHA.. maaf promosi pop mienya teh lilis!)

dan inilah inti dari notes ini..
maaf dari tadi kami sedang gaje

dengan titik koordinat perpangkatan X kali Y (5,3) *ngasal* sebuah penghapus papan tulis yang bagian terpenting nya sudah lepas melayang dengan kecepatan 300 km/detik mengenai dan menghinggap di kepala PUTRI ISTIANA yang sedang menggosip dengan kami. DAN! 

SIAPAKAH PELAKUNYA? *dengan nada versi Feni Rose di SILET*
AKAN KAMI KUPAS SETAJAM CUTTER

dan orangnya adalah..






ya.. betul!





ANDA BENAR! DIA ORANG NYA!














DIA ADALAH...












RISKI SISTAMA!!!!!!!

dengan nama panggilan akrab yaitu 'roto' 
dan anak-anak pun menyalahkan ROTO yang sedang hangat digosipkan oleh PUTRI (PISS *salah satu nama partai di kelas 78 yang menang pada PEMILU di pel. PKN dengan jumlah votting 14 suara saja) dan akhirnya PUTRI pun menangis dan menjerit kesakitan yang mendalam dan mendera batin PUTRI ISTIANA dan semua anak-anak 78 terpaku pada satu titik (yaitu penghapus yang tambah rusak *betapa miskinnya kelas kami @tolong danai kelas kami dengan membelikan kami AC+LAPTOP+MODEM DENGAN KECEPATAN 100 MB/DETIK+UANG 200 RIBU untuk membeli pop mie di GIANT, MARGO CITY, DEPOK dan berikan kepada orang yang membuat notes ini, jangan lupa! satu meja satu!oke!*)

*hiperbola mode on by RAMASHINTA present*

DAN INILAH INTI DARI SEGALA INTINYA INTI!!!
(kita serius) *sponsor band serius*


JRENG.. JRENG.. JRENG..JRENG..
*dengan ketukan nada 4/4 di nada Do dengan cord gitar D# dan G#

*hiperbola mode off by anak keren present*

ROTO pun datang menghampiri PUTRI ISTIANA dengan tulus dan penuh dengan penyesalan sehingga ketika itu dia menghampiri putri dengan muka merah semerah-merahnya darah yang mengalir di nadi kita

*hiperbola mode on (again)*

ia pun menyodorkan tangan ke putri. inilah sekilas percakapan permohonan maaf roto terhadap putri:
ROTO: "yaudah deh, maaf!" dengan muka yang merah dan hati yang tulus. dikarenakan PUTRI malu, ia pun diam dan tidak berbicara apapun, ia juga bermuka merah seperti kepiting rebus.
dan anak-anak 78 pun bersorak-sorai bergembira dengan penuh kebahagiaan dan ketakjuban dan ini menjadi KEAJAIBAN DUNIA KE-8! *hiperbola mode on (again..again..again)

kemudian, roto pun pergi meninggalkan putri keluar dengan muka tersipu malu. roto pun akhirnya menyadari bahwa kelakuannya sangat salah..salah..salah..dan dia langsung tidak bermain lagi..lagi..dan lagi.. (cekiceki..cekiceki.. *sponsor dari PROMAG andalan saat maag*)

huh..
mungkin ini hidayah yang terbaik untuk roto dari kejadian ini. terima kasih anda telah membaca karya yang super ini!!! salam super untuk kita semua *sponsor Mario Teguh Metro TV dengan simbol burung elang*

sebentar, satu paragraf lagi

SELAMAT HARI KARTINI!
semoga perempuan Indonesia bisa makin maju. *sponsor YAMAHA MIO semakin di depan*
Amin ya rabbal alamin 

DAN SALAM SUPER UNTUK KITA SEMUA!!!


~ kami segenap kru yang bertugas mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, terima kasih kepada yang sudah membaca notes yang pendek ini *hah?* kami udah tau kok kalau notes ini memang keren seperti pembuatnya! makasih pujiannya, ga usah lebay gitu deh *apadeh?*

coordinatornya:
1. NUR RAMADHANIA 
2. ENDAH ULVA NURJANNAH
3. ANANDA NADHIRA KANANDIA 
4. LYODINA AURUMITHA PUTRI 

NOTEBOOK: diambil dari kisah nyata!!
NOTEBOOK II: yang merasa sangat tersinggung, kami MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA YAA!! ini cuma untuk hiburan semata kok! MAAF LAGI DEHH!! :) 

WASSALAM! 





-THE END-






HUEHEHE! Itu tadi sekedar pengen ngeshare cerpen lucu menurut sang penulis aja. Maaf ya maaf banget gue masih ngungkit-ngungkit "masa lalu". Tapi ya apa mau dikata, apa mau ditangisi. Masa lalu cuma buat dikenang kan. Jadi ya ini cuma pengen ngebantu buat ngenang aja xixixii mohon maaf kalo ada yg tersinggung :p Udah ah kebanyakan basabasi gajelas. Sampe bertemu dilain post, para pembaca! Babhayy xD

No comments:

Post a Comment