November 18, 2011

Kenangan Terindah T_T

HULA BLOGGER! Pengen ngeshare sesuatu nih eikeh. hixixi btw.. Thank God It's Friday xD hoah. Lega banget rasanya kalo udah sadar hari ini adalah hari jum'at. secara gitu ya besok libur. Omg. Gue bisa menuangkan semua kestresan dan kegalauan selama hari-hari sekolah di hari esok dan lusa. Sekali lagi, TGIF! -_-

Talking-talking tentang kegalauan, gue lagi galau deh "kayaknya". Tapi kayaknya lagi, gue galau setiap hari deh. Tapi ya ga setiap hari dishare juga kan kegalauannya *eh*no offense* kayaknya ya kayaknya ini melenceng banget dari niat gue sebelumnya pengen ngetik apa. Oke ya daripada basabasi, mending dimulai deh. RRRW cekidot!

Ga kerasa banget ya gue udah kelas 9. Udah ngejalanin 2 tahun lebih di sekolah menengah pertama tercinta bersama teman-teman yang gokil dan abstrak abisss. Dari kelas 7 yang masih polos sepolos polosnya orang polos terus lanjut ke kelas 8 yang udah mulai gokil segokil gokilnya orang gokil sampe sekarang kelas 9 yang jadi tegang setegang tegangnya orang yang lagi tegang ngadepin UN-__- Hmph. Karena ini hari jum'at dan itu berarti besok libur, jadi gamau mikirin pelajaran dulu deh, mending ngegalau. Huaaaa enaknya galauin orang atau orang-orang ya? Aduh jadi galau mau galauin yang mana [...] Mending yang orang-orang aja ya. Gaada lo-lo pada, gaasik meeen ;) 

KELAS DELAPAN!!! #81TABLO. OMGGG I Miss Them So Much, You Know?! Kangen banget masamasa belajar bareng sambil ngedengerin lawakan refleks dari temen-temen yang gokil parah. Kangen ngerjain tugas yang bermacem-macem bentuknya. Dimulai dari yang paling susah, biasa aja, gampang, gampang banget, sampe yang gapenting juga kita kerjain bersama dengan tawa dan canda yang gaada berentinya. Yaa sebenernya yang menarik dari Anak-Anak 81Tablo itu perilakunya yang lucu, kocak, gatau malu, polos, dan gila. Tapi perlu diinget, tanpa satu orang dari 36 anak di kelas 81Tablo itu, gabakal jadi kita yang begini. Karena pasti ada yang kurang. Hmm ya kecuali ada beberapa oranglah yang "kurang..." aja huakakak. Event-event pas kelas 8 itu banyak banget dan itu bikin gue susah ngelupain dan berusaha ga kangen sama masamasa itu karena gue tau gue gabakal bisa balik ke masamasa itu dan itu bisa bikin gue gilaa T.T *the real galau* HAAA dari kerja kelompok yang banyaknya naujubile,  ansambel, study tour, KBM normal maupun ga normal pun itu berharga sangat. Andaikan aku punya mesin waktu, aku ingin kembali ke masa-masa ituuu! Btw, masa-masa disini itu pas sama 81tablo ya. Jadi lo jangan kegeeran, plis. *eh.apaansi,dhan*

*capek* *galau* daripada gue ngelanjutin kegalauan yang sepertinya udah mulai memuncak ini, mending ditutup aja dulu ya. Biarkanlah gadis remaja ini memendam perasaannya sendiri. Dan biarkanlah orang-orang tak mengerti apa yang ia rasakan karena ia tak cerita, daripada ia cerita kpd orang-orang di sekitarnya tetapi mereka berpura-pura mengerti. (LOH KOK?!) huftt.

And.. This is the end of this freakin post. ByeBye! See ya ;)

No comments:

Post a Comment