December 25, 2011

His Name is Stitch

Hola. Cuma mau ngeshare seekor tokoh dalam sebuah film kartun yang unyu abis. menggemaskan<3 dia adalah Stitch! Respon pertama pas nonton filmnya itu biasa-biasa aja. Belom menyadari bahwa stitch ternyata se-unyu itu. Tapi setelah sekian lama setelah nonton film itu, gue menemukan sebuah foto boneka yang amat sangat sungguh unyu banget.
Dan itu adalah stitch! Gue nemuin foto itu di Tumblr pada tanggal 21 April 2011. Pertamanya gue lupa itu namanya siapa tapi akhirnya gue tau setelah ada yang mention gue. Ha-Ha. Okeh, mau tau foto stitch yang gimana yang bisa sampe ngebuat gue terpesona dengan ke-unyu-annya itu? Cekidot.


Unyu kan? Unyu dong. Unyu lah. Unyu bangeet :3 masih banyak foto unyu stitch lainnya yang bisa didapatkan di web terdekat. Silahkan search aja. Eiya ini beberapa foto stitch yang gue punya lainnya. Let's check his keunyuan!









Sekian dan Terimakasih.

1 comment: