January 16, 2012

15th birthday on 15th January♥

   Detik demi detik menuju tgl 15 pun gue lewati dengan tampang datar. Flat. Like nothing will happen gitu loh haha. Ya emang sih cuma ulang tahun doang, tapi ini bener-bener gaada feel-nya. Entah kenapa. Mungkin karena.. Ok ini privasi. Huk. Akhirnya jam 00.00 terlihat juga. Tanggal di henpon udah berubah jadi 15.
Dan yak, yang gue lakuin pada saat itu cuma mengangin hp + otomatis ngeliat layarnya juga. Menit ke dua di tgl 15 Januari tiba, dan datanglah sebuah sms ucapan ulang tahun dari seseorang. Hmm orang pertama. Walaupun orangnya udah ga spesial buat gue, tapi seenggaknya pernah jadi spesial. Wk. Ucapan kedua dateng dari seorang temen cewek gue, ucapan ketiga dan selanjutnya didominasi dari twitter. Baru beberapa menit melek di tgl 15 itu, gue langsung memutuskan buat tidur aja dai. Dalam artian, bosen cyinnn. 
   Pagi itu seperti biasa, gue bangun dari kasur jam setengah enem buat solat terus tidur lagi sampe beberapa jam kemudian. Pagi sampe siang gue cuma di sekolah buat melakukan sesuatu. Urusan sekolah kok. Bukan apa-apa, hmm. Siangnya pas nyampe rumah, munculah niat buat bales-balesin mention ucapan ultah gitu deh. Sebenernya agak males dan rempong, tapi kan gaenak juga kali ya kalo ga ngebales. Istilahnya jadi ga ngehargain wkwk ga juga sih(?-_-) berjam-jam gue pantengin itu tl sampe terdengar suara asing yang ga biasa gue denger di sekitar rumah gue. Yap, suara cewek+cowok rusuh yang teriak2an di luar. Padahal pas itu cuaca di luar lagi gerimis. Karena ada perasaan gaenak, turunlah gue ke bawah. Buka pintu depan. Dan.. DEG. 8 gerombolan bocah kecil-besar ada di garasi rumah gue. Yaaap, temen-temen onyoe gue dateng ke rumah bawa kue dan tanpa sepengetahuan gue. Mana gue dirempongin bgt sama mereka. Ambil korek lah, pisau lah, piring lah, duduk dibawah lah. Yang lebihlebihnya lagi mereka ngajakin ke margo. Hmm banget ga sih. Itu benerbener modus-_- tapi walaupun gitu, gue tetep seneng mereka masih inget sama gue. Perjuangan mereka ga gampang loh. Terharu deh :") onyooooe. Sore itu pun gue habiskan waktu bersama mereka. Kita makan di ph yang mejanya nomer 15 #penting. Kita mesen makanan yang rempongnya ga ketulungan. Dan mereka pulang dengan rempong pula. Ckck mereka memang absurd. Pulang dari margo, gue langsung ke rumah kakak buat ngerayain ulang tahun gue, papa dan keponakan kakak gue<3 huaaa lucu ya. *apaansipngnbgt* 

Tanggal 15 yang gooookil \m/
Semua indah pada waktunya ya, guyss. Jangan nyerah gitu aja kalo ngeliat sesuatu yang ga ngenakin hati. Kita gatau apa yang akan terjadi kan. Bisa aja jadi menyenangkan. Bahkan sangat menyenangkan :))

Kchaww! Babye!

No comments:

Post a Comment